Selasa, 13 Mei 2014

3 Cara Bertemu Hantu


3 Cara Bertemu Hantu Gadis
Cerita seram di tempat angker
Percaya nggak, kalau hantu itu bisa menangkap aura takut dari manusia. Makanya, banyak yang percaya kalau cerita hantu di tempat seram bisa memancing kedatangan para hantu. Soalnya, ketika kita mendengarkan cerita seram, secara otomatis akan ada rasa takut. Nah, hantu gampang banget nih, untuk menunjukkan sosok mengerikannya. Apalagi di depan orang yang penakut.

Ganti penerangan dengan lilin
Suasana remang-remang juga dipercaya jadi lokasi yang paling disukai oleh para hantu. Katanya sih, jika seseorang mematikan semua lampu di rumah dan menggantikannya dengan lilin, ia bisa mendengar nafas hantu. Tapi, orang itu harus berjalan mematikan lilin satu per satu sambil mengucapkan, “kemari..kemari.” Lalu, masuklah ke kamar dan masuk ke tempat yang paling sempit. Kalau beruntung, ia akan bisa mendengar nafas di telinganya. Tapi, seramnya, ini harus dilakukan sendirian saat dini hari.

Menyisir sambil bercermin di malam hari

Matikan lampu kamar saat dini hari. Lalu, nyalakan lilin atau lampu kecil agar cahaya kamar meremang. Berdiri di depan kaca, lalu mulailah menyisir. Sambil bercermin dan menyisir, panggil sosok hantu yang diinginkan. Orang yang melakukannya juga harus niat untuk bertemu dengan sosokhantu itu. Katanya sih, sosok itu akan terlihat di cermin. Tepat berdiri di belakang orang tersebut.

1 komentar:

tahzaycadotte mengatakan...

tony k9 - titanium teeth k9 - Vitamins.com
The stainless steel k9 steel samsung titanium watch k9 is titanium headers a titanium white octane blueprint stainless steel ceramic or titanium flat iron cutting knife that can titanium rings be resized is a very popular knife. This blade is also known as an index finger

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates